Iptu Gonggom KBO Polair Polres Kepulauan Seribu Gagas Kegiatan Minggu Kasih untuk Tingkatkan Kebersamaan dan Kamtibmas

Jakarta – Iptu Gonggom, Kepala Bidang Operasional Polair Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan “Minggu Kasih” di Aula Wicakshana Polres Kepulauan Seribu, Minggu (10/09/2023). Acara bertujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Iptu Gonggom mengajak seluruh warga Kepulauan Seribu untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Beliau menyebutkan bahwa kebersamaan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam mencapai kondisi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Galakkan Antiradikalisme dan Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

“Kita harus bangkitkan semangat kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kepulauan Seribu. Mari bersama-sama menjaga kamtibmas agar kita dapat hidup dengan tenteram dan tenteram,” ujar Iptu Gonggom.

Selama kegiatan Minggu Kasih, warga Kepulauan Seribu aktif berpartisipasi dalam diskusi terbuka mengenai berbagai masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Para petugas kepolisian dengan teliti mencatat setiap aspirasi dan saran yang disampaikan oleh warga.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Ciptakan Kemanan dan Kenyamanan Wisatawan Melalui Jumat Curhat di Pulau Tidung

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan. Iptu Gonggom menekankan pentingnya memperkuat hubungan dengan Tuhan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk menjaga kamtibmas, diharapkan Kepulauan Seribu akan semakin berkembang sebagai lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Srikandi Polres Kepulauan Seribu Di Pulau Kelapa