Iptu Ni Made Sudani, Srikandi Penjaga Kamtibmas Polres Kepulauan Seribu, Gelar Jumat Curhat di Pulau Harapan

Jakarta – Iptu Ni Made Sudani, seorang Srikandi Polres Kepulauan Seribu yang menjabat sebagai Kanit Binmas, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Harapan pada Jumat (16/06/2023). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membuka dialog dengan warga, mendengarkan keluhan mereka, mencatat permasalahan terkait kamtibmas, serta mencari solusi bersama.

Dalam dialog yang berlangsung, warga Pulau Harapan mengeluhkan masalah kenakalan remaja yang sulit diatur saat malam hari. Mereka merasa khawatir dengan aktivitas keluyuran remaja yang berpotensi melanggar hukum. Menanggapi keluhan tersebut, Iptu Ni Made Sudani menyatakan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mengantisipasi pelanggaran hukum yang dilakukan oleh remaja.

BACA JUGA:  Connie Rahakundini Dilaporkan ke Bareskrim Polri Atas Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Srikandi Polres Kepulauan Seribu menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli malam dan pengawasan terhadap aktivitas remaja di Pulau Harapan. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga. Selain itu, Polres Kepulauan Seribu juga akan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada remaja agar mereka dapat memahami pentingnya menjaga ketaatan terhadap hukum dan norma sosial.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, dan Warga Bersatu Tanam Pohon untuk Bersihkan Udara

Iptu Ni Made Sudani mengajak masyarakat Pulau Harapan untuk berperan aktif dengan melaporkan segala bentuk pelanggaran atau perilaku meresahkan yang dilakukan oleh remaja. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas di Pulau Harapan.

Bagi warga yang memiliki keluhan atau laporan terkait kamtibmas, Polres Kepulauan Seribu dapat dihubungi melalui nomor +62 813-9966-7257. Pihak kepolisian siap merespons setiap keluhan dan laporan untuk memberikan solusi yang tepat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Patroli Laut Dialogis, Berikan Himbauan Kamtibmas dan Ajak Sukseskan Pemilu 2024