Berita  

Jalin Sinergitas dan Memupuk Silaturahmi, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Pulau Harapan

Jakarta – Guna menjalin silaturahmi dan memupuk kedekatan Pori dengan masyarakat, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jum’at siang (16/12/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. yaitu “Jum’at Barokah” dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan memperat Silaturahmi.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dan Babinsa Sumbangkan Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu dan Anak Sekolah

“Selain memberikan nasi kotak kepada warga masyarakat, kami juga mengajak warga untuk selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Pulau Harapan agar tetap kondusif, karena menjaga kondusifitas wilayah agar tetap kondusif harus didukung oleh segenap warga masyarakat”. Pungkas Didik saat dihubungi via telepon Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan setelah pelaksanaan ibadah shalat Jum’at tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang sedang melaksanakan piket dan membagikan sebanyak 40 nasi kotak kepada warga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  olsek Kepulauan Seribu Selatan Giat Posko Pengamanan di Pulau Untung Jawa untuk Ops Lilin Jaya 2023 dan Tahun Baru 2024