Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Masyarakat Galakkan Patroli Dialogis

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama tokoh masyatakat dan tokoh pemuda Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (20/01/2023).

Dialog Jumat Curhat dilaksanakan di pesisir pantai Barat kantor Kelurahan Pulau Pari dan dihadiri oleh Bapak Oking selaku tokoh masyarakat dan Sdr. Bagus selaku tokoh pemuda Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Direktur Binmas Polda Metro Jaya mengunjungi Pos Kamling "Melati" RW07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Tulus mengatakan bahwa Bapak Oking mengeluhkan beberapa pemuda yang sering kali memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi ssat melewati akses jalan umum yang ada di Pulau Lancang yang mana menimbulkan rasa kurang nyaman yang dirasakan oleh masyarakat.

Selanjutnya Tulus memberikan solusi dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggalakkan patroli dialogis siang maupun malam dengan mengimbau kepada para pemuda.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Himbau Remaja di Pulau Untung Jawa untuk Hidup Sehat dan Bijak di Media Sosial

“Barusan saya mendengar beberapa keluhan warga terkait ketidaknyamanan masyarakat yang ditimbulkan dari para pemuda atau pemudi yang ngebut saat mengendarai sepeda motor”, ujar Tulus.

“Selanjutnya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggalakkan patroli dialogis guna mencegah dan meminimalisir hal ini terjadi kembali”, jelasnya.