Jumat Curhat Pulau Tidung Warga Ucapkan Terim Kasih Polisi Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andhika Fajar menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Jembatan cinta Pulau Tidung 007/02 Kel Pulau Tidung Kec Kep Seribu Selatan., Jumat (28/04/2023).

Pada Jumat Curhat kali ini, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengundang para pemuda karang taruna untuk dapat mengutarakan keluhan atau sarannya terkait dengan kondusifitas yang ada di wilayah Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Bripka Marwansyah Ajak Warga Pulau Pramuka Sukseskan Pemilu 2024 dengan Damai dan Aman

Alpian sebagai perwakilan dari Karang Taruna mengatalan bahwa ia dan rekan-rekannya mmmengapresiasi seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah berhasil mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat nyaman beraktivitas.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak Polisi di Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah mewujudkan Pulau Tidung ini menjadi wilayah yang kondusif sehingga masyarakatnya dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman”, ujar Alpian.

BACA JUGA:  Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kep. Seribu, 127 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

Briptu Andhika pun mengungkapkan rasa syukur atas terwujudnya sitkamtibmas Pulau Tidung yang kondusif dan berharap kondisi ini akan bertahan tentunya dengan peran serta adik-adik karang taruna dalam menjaga kondusifitas di Pulau Tidung.

“Kami bersyukur apabila demikian yang dirasakan, dan kami berharap situasi ini akan terus bertaham tentunya juga dengan bantuan adik-adik sekalian yang turut serta menjaga sitkamtibmas di Pulau Tidung ini tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Penumpang Yang Turun Dari Kapal