Jumat Curhat Srikandi Polwan Kali Ini Berpusat di Pulau Panggang

Jakarta – Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu yaitu Kompol Yulianingsih Kegiatan dilaksanakan di salah satu warung yang wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (03/03/2023).

BACA JUGA:  28 Tahun Pengabdian Patriatama, Polda Jatim Distribusikan 3,4 Juta Liter Air Bersih

Dalam kegiatan tersebut, Yulia berkomunikasi dengan para pemuda yang ada tinggal di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Para pemuda mengusulkan adanya penyelenggaraan kegiatan-kegiatan positif seperti diadakannya perlombaan di Kepulauan Seribu Utara khususnya di Pulau Panggang. Hal ini guna menjalin silaturahmi antar para pemuda dan menjaga kekompakan.

“Saat ngobrol santai, kami menampung saran yang disampaikan oleh para pemuda untuk menyelenggarakan event perlombaan sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan”, ujar Yulia.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Giat Jumat Curhat

Selanjutnya Yulianingsih akan meneruskan aspirasi dan saran ini ke pimpinan dan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk dilakukan tindak lanjut pelaksanaan.

“Kami segera teruskan saran yang diutarakan oleh para pemuda Pulau Panggang kepada pimpinan dan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kita berdoa bersama agar rencana kegiatan positif ini agar segera terselenggara”. Tutur Kabag Ren.

BACA JUGA:  BEM Nusantara Ajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada