Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Lakukan Jumat Curhat di Pulau Lancang

Jakarta – Kompol Ernila Siregar, Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, pada Jumat (26/05/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, ibu-ibu di Pulau Lancang menyampaikan apresiasi mereka terhadap kinerja Polri dalam mengamankan lingkungan, yang menyebabkan situasi di pulau tersebut menjadi aman dan kenakalan remaja mulai berkurang. Anak-anak juga jarang nongkrong hingga larut malam berkat upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

BACA JUGA:  Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Kompol Ernila Siregar juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan dengan menghubungi nomor Call Center Polres Kepulauan Seribu melalui nomor 081399667257. Hal ini penting dalam upaya mencegah dan menangani tindak kejahatan secara efektif.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu merupakan salah satu bentuk komunikasi dan pelayanan publik dari pihak kepolisian kepada masyarakat. Dengan mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh warga, diharapkan solusi yang tepat dapat ditemukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Lancang serta seluruh wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Pengamanan Dermaga Pulau Tidung Pantau Kedatangan Penumpang

Melalui kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat, diharapkan permasalahan kamtibmas dapat diselesaikan dengan baik, sehingga lingkungan yang aman dan nyaman dapat terus terjaga di Pulau Lancang dan wilayah Kepulauan Seribu Selatan.