Kanit Binmas Serap Saran Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Jakarta – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Santoso Sirait yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andika, menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di warung sekitar area Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (03/02/2023).

Jembatan Cinta merupakan salah satu objek wisata yang berada di wilayah Pulau Tidung. Sering kali objek wisata ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal untuk berkunjung dan berlibur ke Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berhasil Amankan Jalannya Malam Takbiran

Berkaca akan hal itu, beberapa warga yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat menyarankan agar tenaga petugas pengawas ditambah untuk mengawasi anak-anak kecil yang bermain di pantai sebagai upaha meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Benar kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada hari ini yang dilaksanakan di sekitar area Jembatan Cinta”, ujar Kanit Binmas saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Pimpin Giat Pengamanan Dermaga Marina Ancol

“Warga menyarankan agar tenaga pengawas ditambah yag mana diperuntukkan mengawasi anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan lain sebagainya”, tambah Sirait.

“Setiap hari kami akan selalu melaksanakan patroli dan penempatan personil di area ramai pengunjung yang dimana guantibmas dapat muncul sewaktu-waktu dan kami bisa mengantisipasi serta menanggulanginya”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Polwan Sat Polair Gelar Santap Siang Bersama Nelayan di Atas Kapal