Kapolda Bali dampingi Kapolri dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan untuk mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., saat mengantar keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Provinsi Bali, yang bertempat di VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (20/5/2024).

BACA JUGA:  Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)

Nampak Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (Purn.) Tan Sri Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., P.S.D., Pj. Gubernur Bali Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H., Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI. Bambang Trisnohadi, S.IP., PJU Mabes Polri dan Mabes TNI serta Forkopimda Provinsi Bali yang juga hadir.

BACA JUGA:  Terapkan Prokes, 280 Penumpang Sebrangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan dari Polres Kep. Seribu

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini di provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerjanya untuk menghadiri serta membuka forum pemimpin dunia dalam membahas isu air pada World Water Forum ke-10 Tahun 2024 yang dilaksanakan di BNDCC, kawasan ITDC Nusa Dua Bali.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Galang Semangat Kedamaian dan Persaudaraan di Pulau Tidung Dalam Giat Jumat Keliling

“Kedatangan Presiden Republik Indonesia kali ini dalam rangka menghadiri dan membuka forum pemimpin dunia dalam membahas isu air pada World Water Forum ke-10 Tahun 2024 yang dilaksanakan di kawasan ITDC Nusa Dua Bali,” ujarnya.