Kapolda Metro Jaya Menghadiri Upacara Penutupan Kejuaran Judo Kapolri Cup Tahun 2023.

POLDA METRO JAYA – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 77, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto menghadiri upacara penutupan kejuaran judo KAPOLRI CUP Tahun 2023 di Padepokan pencak silat TMII, Jakarta Timur, Minggu ( 09/07/2023).

Acara ini dihadiri juga Menpora RI Dito Ariotedjo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangkostrad Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak, Wakapolri dan para pejabat utama Mabes Polri Juga Pejabat utama Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:  Beraksi Puluhan Kali Dalam Waktu 3 Bulan, 3 Spesialis Curanmor Ditangkap

Pertandingan Judo ini mempertemukan para atlet Judo Polri dari seluruh Polda Jajaran, SPN Lido, Akpol, dan Sepolwan. Kehadiran anggota Polisi Pria (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan) dalam kejuaraan ini semakin memeriahkan kompetisi dengan keahlian dan semangat juang mereka.

Dalam kegiatan ini Kapolri tampak menggunakan pakaian Judo dan melaksanakan Gerakan Judo Bantingan Kepada salah satu Peserta Judo, acara ini pun terasa sangat meriah, ditambah di penghujung acara hadir Stand Up Komedian Mongol yang menambah meriah suasana.

BACA JUGA:  Tinjau Posko Pengamanan, Kapolda Metro Ingatkan Pemudik Istirahat Saat Lelah

Terakhir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menpora RI Dito Ariotedjo memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada juara Umum dari Polda Metro jaya dan Polda Jawa Barat sekaligus memukul gong tanda ditutupnya secara resmi Pertandingan Judo Kapolri Cup Tahun 2023.