Kapolda Metro Jaya Pantau Lokasi Wisata Ancol dan TMII

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto beserta pejabat utama Polda Metro Jaya melakukan kunjungan tempat wisata Ancol, Jakarta Utara. Kunjungan dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

Rombongan Kapolda Metro disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan dan pejabat Polres Metro Utara.

Kunjungan Karyoto ini rangkaian dari Pengamanan Mudik 2023. Karyoto pun di lokasi mengunjungi Pos Pelayanan yang berada di Ancol

BACA JUGA:  Seluruh Wilayah Kepulauan Seribu Laksanakan Bersih-Bersih Lingkungan Dalam Giat Jumat Bersih

Usai kunjungan di Ancol, Karyoto dan rombongan menuju tempat wisata lainnya yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Rombongan tiba sekira pukul 13.30 WIB.

Karyoto langsung melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang ada di Pos Pelayanan TMII. Tak luput dirinya berbincang kepada anggota dan pengunjung di Area Kawasan TMII.

BACA JUGA:  Operasi Keselamatan Jaya 2024, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Sosialisasi di SMK 29 Jakarta Selatan

Kunjungan dua lokasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Iya benar, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan pejabat utama Polda Metro melakukan kunjungan pada dua lokasi wisata. Pertama di Ancol dan kedua di Taman Mini Indonesia Indah,” katanya di Jakarta, Senin (24/4/2023).

“Kunjungan ini merupakan rangkaian dari pengamanan Lebaran 2023. Semua berjalan aman, dan Kapolda pun sempat berbincang dengan pengunjung. Kapolda juga mengecek seluruh personel di Pos Pelayanan. Sejauh ini wilayah hukum Polda Metro Jaya, aman dan kondusif,” sambungnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Utara Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78