Berita  

Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres Ikuti Upacara Virtual HUT RI ke-78

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., beserta pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, mengikuti dengan khidmat upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Upacara berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa Polres Kepulauan Seribu pada Kamis (17/08/2023). Peringatan ini dijalankan melalui platform virtual atau live streaming, dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara yang memimpin dari Istana Negara, Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Kohim Chovivi Jalin Sinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-78 RI kali ini adalah ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’. Meskipun dalam format virtual, semangat peringatan HUT RI tetap terasa kuat dan penuh makna. Para peserta upacara, termasuk Kapolres AKBP Jarot Sungkowo dan pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, mengenakan seragam resmi lengkap dengan atribut kepolisian.

BACA JUGA:  Patroli Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Utara Ciptakan Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif

Upacara virtual ini mencerminkan kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan bangsa, semangat nasionalisme dan patriotisme tetap mengalir dalam diri setiap peserta upacara, termasuk Kapolres dan pejabat utama Polres Kepulauan Seribu.

Partisipasi dalam upacara virtual ini menegaskan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendukung dan menghormati nilai-nilai luhur kemerdekaan serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Semangat ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’ menjadi pendorong bagi seluruh warga Pulau Seribu untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa dan menjaga persatuan.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Lakukan "Jumat Curhat" untuk Meningkatkan Kamtibmas di Pulau Untung Jawa