Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jum’at Curhat di Depan Dermaga Pulau Pari

Jakarta – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., mengadakan acara “Jum’at Curhat” yang dihadiri oleh warga Pulau Pari. Acara tersebut digelar di depan Dermaga Pulau Pari pada Jumat (11/08/2023) dan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan curhatan warga Pulau Pari.

Warga Pulau Pari masih mengharapkan peremajaan fasilitas jalan karena pentingnya infrastruktur yang mendukung sektor pariwisata di pulau ini. Fasilitas jalan yang baik akan memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pulau Pari. Selama dialog dalam acara Jum’at Curhat, berbagai aspirasi dan keluhan warga terkait kondisi jalan serta urgensi peremajaannya dibicarakan secara terbuka.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja Bijak Bermedia Sosial dan Hindari Hoax

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, menyatakan bahwa Polres akan memberikan masukan kepada pejabat Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu untuk memasukkan peremajaan fasilitas jalan di Pulau Pari ke dalam anggaran Musrembang. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan upaya peningkatan infrastruktur di wilayah kepulauan ini, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata.

BACA JUGA:  Cek Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan Apel Siaga di Pospam

Kapolres AKBP Jarot Sungkowo mengakui pentingnya peran fasilitas jalan yang baik dalam menjaga daya tarik wisata Pulau Pari. “Kami mengerti bahwa fasilitas jalan yang baik adalah salah satu aspek penting dalam menciptakan pengalaman positif bagi wisatawan yang datang. Oleh karena itu, kami akan berusaha untuk mendorong agar peremajaan fasilitas jalan ini menjadi perhatian serius dalam proses Musrembang Kepulauan Administratif Seribu,” ujarnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Lahir Pancasila, Polda Metro Jaya Gelar Upacara

Acara Jum’at Curhat ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat dan bekerja bersama-sama untuk kemajuan dan kesejahteraan wilayah kepulauan ini.