Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Program “Minggu Kasih” untuk Mendengar Aspirasi Warga

Jakarta – Minggu, 27 Agustus 2023, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melaksanakan Program “Minggu Kasih” dengan tujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi langsung terhadap masalah yang dihadapi oleh warga Kepulauan Seribu. Kegiatan ini berlangsung di Halaman depan Koperasi Polres Kepulauan Seribu.

Program “Minggu Kasih” dilaksanakan oleh Kapolres AKBP Jarot Sungkowo sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan merespons langsung kebutuhan serta masalah yang mereka hadapi. Dalam kegiatan ini, Kapolres turut didampingi oleh Pejabat Utama dan anggota Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Jarot Sungkowo menyampaikan tekadnya untuk membantu mengatasi permasalahan yang dialami oleh warga Kepulauan Seribu. Beliau mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka dengan menggalang kerjasama dalam program kamtibmas.

Dengan suasana yang hangat dan akrab, warga Kepulauan Seribu diajak untuk menyampaikan keluhan, saran, atau aspirasi mereka langsung kepada Kapolres dan tim yang hadir. Adanya interaksi langsung ini memungkinkan penyelesaian masalah menjadi lebih cepat dan akurat.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara, Himbau Warga Waspada terhadap Hoax

Kapolres Kepulauan Seribu juga menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan tetap aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Partisipasi aktif warga dalam melaporkan potensi masalah keamanan kepada pihak kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan terjaga.

Dengan peluncuran Program “Minggu Kasih,” Polres Kepulauan Seribu menunjukkan komitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan, dan turut berkontribusi dalam pemecahan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Program ini mencerminkan semangat pelayanan dan kepedulian kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Terima Apresiasi dan Saran dari Toga Tomas, Kapolsek Kep. Seribu Utara Berkomitmen Akan Terus Berikan Pelayanan Prima