Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Malam Final Pemilihan Abang dan None Kepulauan Seribu 2023

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menghadiri dengan antusias Kegiatan Malam Final Pemilihan Abang dan None Kepulauan Seribu Tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu pada Jumat (14/07/2023). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wamen Parekraf, Bupati Kepulauan Seribu, Staf Khusus Kepresidenan, dan Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan/Event.

Pemilihan Abang dan None Kepulauan Seribu menjadi wadah yang penting dalam mempromosikan wisata budaya dan menjadi aset sosial bagi masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi kunci utama dalam membangun keberhasilan pariwisata Kepulauan Seribu sehingga wilayah ini menjadi kawasan strategis wisata nasional.

BACA JUGA:  Sambang Malam, Cegah Guantibmas Kewilayahan

Malam final tersebut dipenuhi dengan penampilan aksi Fashion Show dari 30 finalis Abang dan None, yang menampilkan pesona dan keindahan budaya Kepulauan Seribu. Para finalis juga menjawab pertanyaan dari para dewan juri dengan penuh percaya diri. Acara ini tidak hanya mencari wajah terbaik, tetapi juga mengedepankan pengetahuan dan kecakapan dalam mewakili wilayah kepulauan yang kaya akan budaya dan keindahan alam.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi Babinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi Tokoh Agama

Kapolres Kepulauan Seribu turut berperan dalam pengamanan acara ini, memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan, “Partisipasi kami dalam acara ini adalah bentuk dukungan terhadap promosi wisata budaya Kepulauan Seribu serta menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kami berharap melalui kegiatan ini, pariwisata Kepulauan Seribu semakin dikenal dan menjadi tujuan wisata yang unggul di tingkat nasional.”

BACA JUGA:  Aa Gym Imbau Pihak yang Menang Pilpres Merangkul, Yang Kalah Legawa

Kegiatan Malam Final Pemilihan Abang dan None Kepulauan Seribu 2023 berlangsung dengan sukses dan meriah. Melalui perhelatan ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal kekayaan budaya dan keindahan alam Kepulauan Seribu, serta mendorong generasi muda untuk menjadi duta pariwisata yang membanggakan. Dukungan dari Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan acara ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta dan penonton yang hadir.