Kapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Paud Nusa Indah: Polisi Sahabat Anak, Mendorong Generasi Unggul

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melakukan kunjungan istimewa ke Paud Nusa Indah yang terletak di Pulau Untung Jawa. Kunjungan ini tidak hanya sekadar agenda resmi, namun juga sebagai bagian dari program “Polisi Sahabat Anak” yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan anak-anak serta mendorong motivasi mereka untuk menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, Senin (12/02/2024).

BACA JUGA:  Peduli Korban Bencana, Polres Kepulauan Seribu Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa di Cianjur

Dalam kunjungannya, Kapolres Jarot Sungkowo tak hanya memberikan kesan kehadiran yang hangat, tetapi juga memberikan motivasi dan semangat kepada para murid Paud Nusa Indah. Dalam interaksi yang penuh keceriaan, beliau mengajak anak-anak untuk bermimpi besar dan berusaha menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan.

“Polisi adalah sahabat anak-anak. Kami hadir di sini tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sosok yang ingin mendukung kalian dalam mewujudkan impian dan potensi kalian,” ujar Kapolres Jarot Sungkowo.

BACA JUGA:  Ditreskrimum Polda Metro Jaya Amankan Latihan Tim Sepak Bola USA U-17

Selama kunjungan tersebut, anak-anak diajak untuk bermain dan berinteraksi dengan petugas kepolisian. Selain itu, Kapolres juga memberikan materi pendidikan tentang pentingnya menjaga keselamatan, menghormati orang lain, serta menggapai cita-cita tanpa kenal lelah.

“Saya berharap, melalui kunjungan ini, anak-anak dapat semakin termotivasi untuk menjadi generasi yang cerdas, berkualitas, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

BACA JUGA:  AKP Asep Romli Gelar Sosialisasi Keselamatan Pariwisata di Kepulauan Seribu Selatan

Kegiatan “Polisi Sahabat Anak” yang dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Seribu merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya dengan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Melalui pendekatan yang hangat dan penuh kasih sayang, diharapkan dapat terbentuk generasi yang berakhlak mulia dan berpotensi besar dalam memajukan bangsa dan negara.