Berita  

Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Halal Bi Halal Dengan Anggota

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat S.H., S.I.K., M.H., mengadakan acara halal bihalal di halaman kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan halal bi halal diawali dengan apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolres dan kemudian Kapolres bersama para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu mendatangi personel satu persatu untuk bersalaman dan saling meminta memberi maaf sebagai budaya yang dilakukan umat muslim di Indonesia saat merayakan hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Kegiatan "Jum'at Curhat" dengan Warga Pulau Untung Jawa untuk Mendukung Keamanan Wisata

Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada semua anggota Polres Kepulauan Seribu melalui amanat apel. kemudian anggota membuat barisan mengular panjang untuk bersalam – salaman saling maaf – memaafkan.

“Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

BACA JUGA:  Giat Patroli Malam Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan untuk Cipta Kondisi dan Himbauan kepada Remaja dan Pelajar

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H yang terangkai dalam Ops Ketupat Jaya 2023 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.