Kapolres Kepulauan Seribu Memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kantor Perwakilan Polres Marina Ancol

Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin dengan penuh semangat upacara peringatan yang dilaksanakan pada Kamis (17/08/2023). Upacara ini digelar di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang berlokasi di Marina Ancol, Jakarta.

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu serta seluruh anggota Polres yang turut berpartisipasi dalam merayakan momen bersejarah ini. Dalam suasana khidmat, para peserta upacara mengenakan seragam yang rapi dan penuh kebanggaan, mencerminkan semangat patriotisme dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar. Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

Dalam pidatonya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menekankan pentingnya makna kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Ia juga menegaskan komitmen Polres Kepulauan Seribu untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melayani dengan integritas dan profesionalisme.

Acara ini menciptakan momen yang khusus dan sarat makna bagi seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu, mengingatkan akan tanggung jawab mereka sebagai penjaga keamanan dan pelindung masyarakat.

BACA JUGA:  Hebat! Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Pulau Harapan Turut Berikan Pelayanan di Posyandu

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat kebangsaan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol ini berhasil mengajak seluruh anggota untuk terus mengedepankan semangat patriotisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mulia sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Indonesia.