Kapolres Kepulauan Seribu Menggelar “Jumat Curhat” di Pulau Pramuka: Mendengarkan, Mencatat, dan Memberikan Solusi untuk Warga dan Wisatawan

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menggelar acara “Jumat Curhat” di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, pada Jumat (08/09/2023). Acara ini bertujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Pulau Seribu dan wisatawan.

Dalam acara yang diadakan di tengah keindahan alam Pulau Pramuka, Kapolres Jarot Sungkowo menyambut hangat warga dan wisatawan yang hadir. Ia mendengarkan dengan seksama keluh kesah yang disampaikan oleh para peserta acara, dan mencatat setiap masalah yang dihadapi.

BACA JUGA:  Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Laut untuk Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Perairan

Para wisatawan turut menyampaikan apresiasi mereka terhadap kehadiran polisi dalam menjaga keamanan selama keberangkatan dan kepulangan mereka. Kehadiran polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelancong yang ingin menikmati keindahan Kepulauan Seribu.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati ketika beraktivitas di laut. Ia menekankan pentingnya untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba, serta mengajak semua pihak untuk melaporkan setiap kejadian atau situasi yang mencurigakan melalui call centre Polri 110 atau melalui nomor hotline Polres Kepulauan Seribu di 081399667257.

BACA JUGA:  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Acara “Jumat Curhat” ini merupakan inisiatif positif dari Kapolres Kepulauan Seribu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak yang berada di Kepulauan Seribu.