Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri dan PNS yang Memasuki Masa Pensiun

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menggelar pelepasan Purna Bhakti bagi anggota Polri dan PNS yang telah memasuki masa pensiun, bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Jumat pagi (23/12/2022).

Acara pelepasan Purna Bhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti oleh 2 Personil Polri dan seorang PNS yang purnabakti dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K.

BACA JUGA:  Harga Beras Turun di Sejumlah Pasar, Cek Faktanya*

Giat diawali dengan upacara, pengalungan medali dan pemberian cenderamata serta pedang pora merupakan bentuk penghormatan kepada personil yang sudah memasuki masa purna bhakti.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti wujud apresiasi dari Kesatuan Polri dan rasa kecintaan seluruh Anggota Polri bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Berikan Himbauan Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang kepada Warga

“Acara ini juga sebagai wadah komunikasi bagi para purnawirawan dengan personil yang masih aktif sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara para purnawirawan dengan personil yang masih aktif berdinas”. ujar Kapolres.

Upacara Purna Bhakti tersebut melepas 3 personil Polres Kepulauan Seribu yaitu AKBP Kasnawati, AKP Wagiyanto dan Pengda I Ade Ramlan.