Berita  

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intel dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Jumat (18/11/2022).

Upacara Sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, anggota Polri dan ASN Polres Kepulauan Seribu serta perwira yang melaksanakan Sertijab.

Pejabat utama Polres Kepulauan Seribu yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Intel dari AKP Agus Salim kepada AKP Slamet Wiyono dan Kapolsek Kep. Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono kepada AKP Rahmat Suryaman, S.E.,M.M.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam, Himbau Remaja Jauhi Narkoba dan Miras

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Kasat Intel dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang selama ini telah membantu saya dalam tugas sehari-hari di Polres Kepulauan Seribu, Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian”, ujar AKBP Eko.

BACA JUGA:  Patroli Malam SatPolair Polres Kepulauan Seribu Jaga Keamanan di Perairan Pulau Untung Jawa

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada Bapak untuk mengemban tugas di Polres Kepulauan Seribu, segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, identifikasi critical point diwilayah tugas masing-masing dan ciptakan terobosan-terobisan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan”, tambahnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Sukses Mediasi Kasus Percobaan Pencurian di Pulau Kelapa

“Kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polres Kepulauan Seribu, saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta bangun kerjasama yang harmonis untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”. pungkasnya.