Kapolres Kepulauan Seribu Tinjau Langsung Kesiapan Pospam Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya-2023”

JAKARTA – Sebagai rangkaian pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya – 2023” Polres Kepulauan Seribu telah mendirikan 5 Pos Pengamanan, untuk melakukan pengamanan kunjungan wisatawan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kepulauan Seribu.

Untuk memantau kesiapan anggotanya yang bertugas, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan 5 Pospam yang berada di pulau – pulau pemukiman di Wilayah Kepulauan Seribu. Selasa (18/04/2023).

BACA JUGA:  66 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Gelar Pengawasan Prokes Ketat di Dermaga Kali Adem

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Seribu yang di dampingi Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Petugas Kesehatan.

“Jaga solidaritas dan kekompakan petugas yang terlibat pengamanan ini, sehingga mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bertugas. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tutur AKBP Ary Sudradjat.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Tingkatkan Keamanan di Pulau Harapan

AKBP Ary Sudrajat berharap perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat berlangsung dengan aman dan wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu ini merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pos pengamanan tersebut.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu telah mendirikan 5 Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya – 2023” di Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa dengan melibatkan 472 personel gabungan.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Laksanakan Giat Workshop Latihan Peningkatan Kemampuan dan Profesionalisme Bhabinkamtibmas

Dalam kunjungannya Kapolres juga memberikan vitamin kepada petugas pos pengamanan untuk menunjang kinerja mereka selama bertugas.