Kapolres Metro Jakarta Timur Baksos Ke Griya Yatim Dan Duafa Matraman

Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun, Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Matraman menggelar bakti sosial (Baksos) dan menyerahkan sejumlah paket Sembako, kepada anak-anak di Griya Yatim dan Duafa Jl.Kayu Manis IV RT.10/03 Kel.Kayu Manis Kec. Matraman, Jakarta Timur. Sabtu (15/06/24).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K, M.H, M.Si yang didampingi Pejabat Utama Polres dan Anggota memberikan bantuan sosial kepada anak yatim-piatu.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu Serentak 2024

Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polres Polres Metro Jakarta Timur, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun.

Pihaknya juga menyampaikan syukur dan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk mengunjungi Griya yatim dan duafa tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.” Ungkap nya.

BACA JUGA:  Kolaborasi Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan Warga, Lahan Kotor Jadi Bersih

Sementara itu Penanggungjawab Griya yatim dan duafa mengaku bangga dan senang karena sudah dikunjungi Polisi dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur.

Secara keseluruhan kegiatan pemberian bantuan sosial dalam rangka program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K, M.H, M.Si berjalan dengan aman kondusif.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Penjual Konten Pornografi Anak Dibawah Umur Via Grup Telegram