Kapolres Metro Jakbar Beri Dukungan Moral Satrio Mukti, Casis Bintara Polri Korban Begal yang Raih Penghargaan Kapolri

Jakarta Barat – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengunjungi calon siswa (Casis) Bintara Polri yang menjadi korban begal, Satrio Mukti (19), di kediamannya di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan moral dan ucapan selamat kepada Satrio yang baru saja menerima penghargaan kuota khusus disabilitas dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Jamin Keamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

“Kami mendapat informasi bahwa Satrio mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolri. Kami hadir untuk memberikan dorongan moral dan selamat kepada orang tuanya. Akhirnya, Satrio dapat mencapai cita-citanya menjadi anggota Polri,” ujar Kombes Pol M Syahduddi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

Dalam kunjungannya, Syahduddi menjelaskan, Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi Satrio untuk terus maju dan meraih cita-citanya.

BACA JUGA:  Cegah Perang Sarung Dan Curanmor Polsek Pancoran Gelar Patroli Cipkon Bersama 3 Pilar

“Kami akan terus mendukung dan mensupport Satrio agar dia bisa menjalani pendidikan dengan semangat dan lancar, sehingga bisa dilantik menjadi anggota Polri,” kata Syahduddi.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol M Syahduddi juga berbicara dengan keluarga Satrio, memberikan semangat dan memastikan bahwa Polres Metro Jakarta Barat akan selalu siap mendukung proses pendidikan dan pemulihan Satrio.

BACA JUGA:  Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di MTSN 26 Jakarta Pulau Harapan

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi Satrio, tetapi juga bagi keluarganya yang turut merasakan duka dan cobaan dari insiden tersebut.

“Semangat yang dimiliki Satrio ini patut kita apresiasi. Kami berharap, dengan dukungan yang diberikan, Satrio dapat melalui proses pendidikan dengan baik dan siap mengabdi sebagai anggota Polri,” tambah Syahduddi.