Kapolsek Kepulauan Seribu Pimpin Giat Pengamanan Turnamen Kapolsek Cup II

Jakarta – Kapolsek Kepulauan Seribu, Iptu Didik Tri Maryanto, memimpin langsung kegiatan pengamanan penyisihan pertandingan sepak bola dalam rangka turnamen Kapolsek Cup II. Acara ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka pada Kamis (07/09/2023) dengan jumlah penonton mencapai sekitar 750 orang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif berkat kerja keras dan koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan panitia penyelenggara. Iptu Didik Tri Maryanto menyatakan kepuasannya terhadap tingkat partisipasi masyarakat dan kedisiplinan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Bapanas didampingi Satgas Pangan Polda Metro Jaya cek stok gudang Beras BULOG di Cipinang.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Kepulauan Seribu yang hadir dalam turnamen Kapolsek Cup II ini. Semua pihak telah bekerja keras untuk memastikan acara ini berjalan dengan baik dan aman,” ujar Kapolsek Didik.

Turnamen Kapolsek Cup II ini diharapkan dapat menjadi wahana positif bagi masyarakat Kepulauan Seribu untuk mempererat tali persaudaraan serta menggalang semangat kebersamaan melalui olahraga. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus digalakkan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Korlantas Polri Berlakukan One Way pukul 21.30 WIB

Sementara itu, panitia penyelenggara juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Didik dan seluruh aparat keamanan atas kerja sama yang baik dalam menjamin keamanan dan kelancaran acara. Dengan kolaborasi yang solid, turnamen Kapolsek Cup II mampu menjadi sukses dan berkesan bagi semua peserta dan penonton yang hadir.