Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Warga Gelar Giat “Jumat Curhat” untuk Meningkatkan Kamtibmas di Area Jembatan Cinta

Jakarta – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman beserta Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” dalam rangka memfasilitasi dialog antara pihak kepolisian, masyarakat, dan pemuda/pemudi di Area Jembatan Cinta, Rt 007/02 Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat, mencatat permasalahan terkait kamtibmas, serta bersama-sama mencari solusi yang baik guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Pelayanan dan Pengamanan di Dermaga Pulau Kelapa

Salah satu keluhan masyarakat yang diangkat dalam giat ini adalah tentang aktivitas pemuda/pemudi yang masih sering nongkrong di area Jembatan Cinta hingga larut malam. Masyarakat mengharapkan adanya himbauan dan langkah yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Dalam menjawab keluhan tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menegaskan komitmen untuk menindaklanjuti keluhan warga dan mencari solusi bersama dengan pemangku kepentingan di wilayah Kelurahan Pulau Tidung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor jika mengetahui adanya tindak kejahatan atau situasi yang memerlukan bantuan darurat. Nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yaitu 085974938219, dapat dihubungi langsung dalam situasi darurat atau langsung mendatangi kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Setiap Ketua RT/RW juga diimbau untuk menyimpan nomor hotline/layanan pengaduan dari Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran:

BACA JUGA:  Penghargaan Kadivhumas Pada Saat Rakernis Humas Polri

• Polres Kepulauan Seribu : 081399667257
• Polsek Kep. Seribu Selatan : 085974938219

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini dan berharap melalui kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, masalah-masalah kamtibmas dapat diatasi dengan baik. Kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lain dalam memperkuat kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Jadwal One Way, Contraflow dan Ganjil-Genap Arus Balik Lebaran 2023