Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Jumat Curhat Di Pulau Tidung

Jakarta – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Rahmat Suryaman, SE, MM melaksanakan kegiatan pelayanan publik yang bertajuk Jumat Curhat dan silaturahmi yang dihadiri oleh warga RT 007/02 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (05/05/2023).

Jumat Curhat merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang merupakan wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

BACA JUGA:  28 Tahun Pengabdian Akpol 1995 untuk Polri yang Presisi

Pada kesempatan ini, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di sebuah Saung di area Jembatan cinta Pulau Tidung 007/02 Kel Pulau Tidung Kec Kep Seribu Selatan.

Rahmat mengungkapkan ada beberapa keluhan warga yang disampaikan kepadanya salah satunya yaitu keluhan dari Bapak Ganden perwakilan dari Paguyuban Bentor Pulau Tidung yang mengeluhkan masih banyaknya warga yang memarkirkan motornya di depan rumah atau di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain.

BACA JUGA:  Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Terkait keluhan tersebut diatas Rahmat akan mencarikan solusi bersama agar permasalahan terselesaikan dengan baik. Kapolsek Kep Seribu Selatan bersama Bhabinkamtibmas akan menindaklanjuti apa yg menjadi keluhan para para paguyuban bentor dan akan di sampaikan kepada pimpinan untuk mencari solusi.

Selain itu Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor Call Canter – Polsek Kep. Seribu Selatan : 085974938219 atau mendatangi langsung ke kantor Polsek Kep Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Sosialisasikan Penanganan Stunting dalam Kunjungan ke Warga