Berita  

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Langsung Giat Patroli Malam

Jakarta – Untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan patroli malam, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto beserta anggotanya berkolaborasi dengan instansi pemerintah lain yang ada di Pulau Kelapa. Dalam melaksanakan patroli malam, Kapolsek berkeliling pulau Kelapa mengunjungi titik – titik dimana tempat berkumpulnya warga dengan cara berjalan kaki.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Jumat Curhat di Pulau Gusung Laga, Ajak Warga Bersama Wujudkan Kamtibmas Berkualitas

Didik mengatakan, “malam hari ini saya dan anggota saya, bersama stakeholder terkait melaksanakan kegiatan patroli malam, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya Pulau Kelapa agar tetap aman”.

“Sasaran kami malam ini adalah para remaja dan warga yang masih berkumpul hingga malam hari, jika masih ada yang berkumpul kami himbau untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing”. ujar Didik.

BACA JUGA:  Hari Ini 164 Penumpang dapat Pelayanan Pengamanan Dermaga Marina Ancol Dilaksanakan oleh Polres Kep. Seribu

Berdasarkan pemantauan dilapangan, saat melakukan patroli malam, Kapolsek beserta stakeholder terkait masih menemukan warga dan remaja yang berkumpul (nongkrong) dan diberikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.