Berita  

Keren, Pulau Untung Jawa Raih Peringkat Pertama KTJ Terbaik se Polda Metro Jaya

Jakarta – Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu menyabet peringkat pertama KTJ terbaik se jajaran Polda Metro Jaya. Kamis (15/12/2022).

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Polda Metro Jaya ke-73, Polda Metro Jaya menggelar berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh jajaran kewilayahan Polda Metro Jaya.

Kali ini Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Pulau Untung Jawa mendapat peringkat pertama sebagai KTJ terbaik se wilayah Polda Metro Jaya, hal ini tentunya sebuah prestasi yang membanggakan untuk Polres Kepulauan Seribu karena berhasil menjadikan Pulau Untung Jawa sebagai Kampung Tangguh Jaya terbaik se jajaran Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Bersama Kasidokkes Gelar Jumat Curhat dengan Ibu-Ibu PKK Pulau Harapan

Prosesi simbolis penyerahan piala dan hadiah yang diadakan di gedung BPMJ Polda Metro Jaya ini turut di hadiri oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Bapak Heru Budi Hartono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. H. Moh. Fadil Imran, M.Si dan para PJU Polda Metro Jaya.

Ditemui disela-sela acara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., menjelaskan “Diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras Anggota Polres Kepulauan Seribu dilapangan khususnya di Pulau Untung Jawa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

BACA JUGA:  Simulasi Pengamanan TPS: Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Pemilu 2023-2024

“Tentunya kami tidak bekerja sendirian dalam mewujudkan Kampung Tangguh Jaya ini, kami selalu bersinergi dengan stakeholder terkait dan juga warga masyarakat”.

“Sebagaimana kita ketahui Kampung Tangguh Jaya adalah program Bapak Kapolda dalam rangka membangun sebuah wilayah di tingkat kelurahan untuk menjaga ketahanan pangan, keamanan dan penanggulangan bencana”.

“Oleh karena itu dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan bahwa Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu mampu untuk menjaga ketahanan pangan dan stabilitas keamanan tetap stabil dan kondusif”. tutup Kapolres.

BACA JUGA:  Sambang Warga Binaan, Pak Bhabin Sisipkan Imbauan Keselamatan Dalam Berlayar