Kodim 0502/Jakarta Utara dan Danyon Infanteri 2 Marinir Cilandak Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 dengan Surprise ke Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol

Jakarta, Senin, 03 Juli 2023 – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Kodim 0502/Jakarta Utara menggelar sebuah surprise yang menggembirakan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Surprise tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., dan pejabat utama lainnya.

Acara spesial tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi personel Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Dalam kejutan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 2 Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., hadir secara langsung untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sosialisasikan Pencegahan Paham Radikal dan Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

Letkol Marinir Amin Surya Laga tiba di lokasi dengan membawa kue dan nasi tumpeng sebagai simbol kebersamaan dan kerjasama antara Kodim 0502/Jakarta Utara dan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Gembira dan berseri-seri, petugas polisi menyambut kedatangan beliau dengan penuh kehangatan dan antusiasme.

Kapolres Kepulauan Seribu Marina Ancol, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kodim 0502/Jakarta Utara atas kejutan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kebersamaan antara kedua lembaga ini merupakan contoh nyata sinergi dan kerjasama yang kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Polri Presisi, Himbau Remaja untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Seluruh personel yang hadir dalam acara tersebut merasa bangga dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Kodim 0502/Jakarta Utara. Mereka menganggap momen tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang luar biasa untuk Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-77 yang membara, Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol berkomitmen untuk terus bekerja keras dan menjaga keamanan serta ketertiban di Kepulauan Seribu. Kerjasama yang solid antara Kodim 0502/Jakarta Utara dan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

Acara perayaan ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi dan kerjasama antara institusi kepolisian dan TNI Angkatan Laut semakin solid dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara mereka. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kepulauan Seribu.