Berita  

Kolaborasi Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan Warga, Lahan Kotor Jadi Bersih

Jakarta – Jumat Bersih, sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. Pelaksanaan Jumat Bersih serentak dilaksanakan di seluruh Pulau berpenduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan, bahwa program Jumat Bersih rutin dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan turut melibatkan dinas kebersihan Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Pastikan Ops Lilin Berjalan Lancar, Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Polda Metro Jaya

“Program ini rutin dilaksanakan di kewilayahan dengan bekerjasama dengan dinas kebersihan Pemerintah Kabupaten dan dilakukan secara serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu” ujar Putut.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Khohim Chovivi memimpin kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di wilayah RT. 04 RW. 04 Pulau Untung Pari. Jumat (16/12/2022).

BACA JUGA:  Polri Terus Kuatkan Sistem ETLE Guna Hindari Pungli dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Berkendara

Menurut keterangan Khohim, Program Jumat Bersih ini mendapat dukungan dari masyarakat Pulau Pari karena memberikan manfaat dan dampak positif bagi kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Alhamdulillah kami sangat senang mengetahui bahwa kegiatan Jumat Bersih mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kepulauan Seribu karena memberikan manfaat dan dampak positif terhadap kebersihan di lingkungan,” jelas Khohim.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Polres Kepulauan Seribu Wadah Keluh Kesah Warga Pulau Pari

“Kami harap kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan khususnya lingkungan masyarakat Kepulauan Seribu.” tutup Khohim.