Korban Framming, AKP Agnis Ternyata Punya Segudang Prestasi

Nama Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung menjadi bahan framing hingga menjadi viral di berbagai media sosial. Padahal, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis mengungkapkan anak buahnya tidak pernah aneh-aneh. Bahkan, punya sederet prestasi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis mengungkapkan keseharian AKP Agnis baik-baik saja, tidak pernah aneh-aneh. Bahkan, kinerjanya baik. “Dia, AKP Agnis itu polwan berprestasi,” katanya.

BACA JUGA:  Iptu Gonggom KBO Polair Polres Kepulauan Seribu Gagas Kegiatan Minggu Kasih untuk Tingkatkan Kebersamaan dan Kamtibmas

Dirinya menceritakan sejumlah prestasi yang pernah dia lakukan. “Kinerjanya baik, prestasi banyak, banyak pekerjaan juga berhasil dilakukan,” katanya.

Dirinya menyebut pada 2022 lalu, mantan Kanit Regident Polresta Sidoarjo itu banyak meraih penghargaan dari Polda Jatim.

Pada 25 Oktober 2023, AKP Agnis mendapatkan 3 prestasi penghargaan sekaligus. Pertama Juara 1 Kategori Giat Preventif Ops Zebra Semeru 2022. Kedua, meraih penghargaan Kategori Pengendalian Terbaik Kawasan Tertib Lalu Lintas. Prestasi ketiga, Polres Malang berhasil dalam ungkap kasus tabrak lari terbanyak. AKP Agnis juga turut mendukung maksimal kegiatan 1 abad NU di kabupaten malang.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Memperingati Hari Pramuka ke-62 di SDN 02 PG Pulau Untung Jawa

Penghargaan AKP Agnis itu diterima polwan berprestasi itu dalam kegiatan Analisis dan Evaluasi Kinerja Ditlantas serta jajaran Polda Jatim.

Sementara itu, AKP Agnis berterimakasih atas kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh personil Sat Lantas Polres Malang dalam pelaksanaan tugas. “Yang penting kerja tulus saja, prestasi dan hasil akan mengikuti,” kata perempuan yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Sedati Sidoarjo itu.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Menggelar Giat Patroli Laut Dialogis di Pulau Pramuka

Dirinya ingin penghargaan yang pernah diterimanya juga dapat memompa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Yang penting sungguh-sungguh, hasilnya akan maksimal,” pungkasnya. (*)