Berita  

Lakukan Sambang, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Kamtibmas

Jakarta – Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif serta menyerap aspirasi warganya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (07/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek, semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja Pulau Panggang Patuhi Aturan dan Jauhi Hoax dalam Patroli Malam

Kapolsek yang biasa di panggil Pak Surya ini mengatakan, “Kali ini saya melakukan sambang ke Tokoh Agama (Toga) di RT. 07/01 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan dan bertemu dengan Sdr. Mahdar dan Sdr. Socha yang merupakan Pengurus Masjid Nurul Huda”.

“Saya mengajak mereka untuk selalu menjaga kamtibmas di Pulau Tidung agar sitkamtibmas di pulau Tidung ini tetap kondusif, saya juga menghimbau pengurus masjid agar selalu waspada dengan paham-paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan negeri ini”, jelasnya.

BACA JUGA:  Briptu Tulus Sambangi Tokoh Agama di Pulau Lancang Ajak Tingkatkan Keimanan dan Waspada Terhadap Radikalisme

“Saya berharap dengan adanya sambang ini, hubungan antara Polri dengan masyarakat semakin dekat dan harmonis, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif”. tutup Kapolsek.