Berita  

Lakukan Sambang, Kapospol Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Ajak Warga Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Jakarta – Berupaya ciptakan sitkamtibmas yang Kondusif dan dekatkan diri dengan warganya, Kapospol Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, lakukan giat sambang ke rumah warga. Sabtu (17/12/2022).

Kapospol Pulau Lancang Aipda Bambang terus berupaya dekatkan diri dengan warga dengan harapan ciptakan harkamtibmas yang kondusif dilingkungan nya.

Dalam sambangnya Aipda Bambang juga menghimbau warga masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Lancang mengingat mendekati akhir tahun 2022 potensi kerawanan gangguan guantibmas cukup meningkat, jika masyarakat tidak berperan aktif dikhawatirkan mengganggu kondusifitas Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Bambang menjelaskan, “Maksud dan tujuan saya melakukan sambang ini adalah untuk mengedukasi warga masyarakat tentang penting nya menjaga kondusifitas wilayah Pulau Lancang, karena jika wilayah aman dan nyaman tentunya masyarakat bisa beraktifitas dengan tenang”.

“Karena itulah dengan kegiatan sambang ini saya bisa memantau situasi kewilayahan agar jika ada hal-hal yang berpotensi menjadi gangguan keamanan bisa segera terdeteksi dan bisa segera diantisipasi”. tutup Bambang.

BACA JUGA:  PLH Kapolres Metro Depok Gelar Rembug Warga Dengan Tema “Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi”.