Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Toga Jaga Kamtibmas Wilayah

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika. Dalam kesempatan ini, Marwansyah melaksanakan sambang kepada Bapak Maja yang merupakan tokoh agama Pulau Tidung, Rabu (22/02/2023).

Melalui tokoh agama, Andika mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Pulau Tidung tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024: Damai, Bebas, dan Aman

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Sambang selalu kami laksanakan setiap hari dan kali ini kami menyambangi tokoh masyarakat yaitu Bapak Maja”, ujar Andika.

“Kami mengajak seluruh warga, untuk senantiasa bekerjasama dalam upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Tidung tetap aman”, jelasnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Poskamling untuk Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Pulau Kelapa

“Hal ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Pulau Tidung dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”. Tambahnya.