Berita  

Menjawab Keluhan Warga, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tertibkan Parkir dan Pedagang

Jakarta – Sejumlah petugas gabungan dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Dishub, Satpol PP, Parekraf dan ASN Kelurahan Untung Jawa menertibkan parkir motor dan pedagang yang menggunakan badan jalan di kawasan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Selasa (01/11/2022).

Penertiban tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa saat Kapolsek melakukan sambang ke para tokoh masyarakat di Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA:  Patroli Malam Pulau Lancang Himbau Warga Tak Termakan Hoax

“Hari ini kami bersama instansi terkait melakukan penertiban parkir motor dan pedagang yang mengganggu pengguna jalan, hal ini kami lakukan karena adanya keluhan dari masyarakat Pulau Untung Jawa yang merasa terganggu karena adanya pemilik motor yang memarkirkan kendaraannya sembarangan dan juga pedagang yang menjajakan dagangannya di jalanan.” ujar Wisnu.

Wisnu menambahkan bahwa para pemilik motor dan pedagang yang ditertibkan diberikan teguran dan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Gencar Bersama Warga Tanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara

“Kami tegur dan arahkan kepada para pemilik motor dan pedagang agar tidak mengulangi kejadian tersebut”, jelasnya.

“Semoga dengan adanya penertiban dengan cara teguran yang humanis ini para pemilik motor dan pedagang sadar bahwa apa yang dilakukannya salah dan tidak mengulangi perbuatannya, sehingga jalan jalan di Pulau Untung Jawa bisa digunakan sesuai dengan ketentuan nya”. tutup Wisnu.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Berikan Arahan Kepada Satker Fungsi Pelayanan, Polairud, Pamobvit dan Staff Jajaran Polda Metro Jaya.