Berita  

Pak Bhabin dan Pak Bupati Hijaukan Jakarta dengan Menanam Pohon

Jakarta -Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika menghadiri kegiatan Menanam Untuk Jakarta yang dilaksanakan di Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (28/01/2023).

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu H. Junaedi, S.Sos., M.Si. beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

 

BACA JUGA:  Cuaca Buruk, Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Pemakaian Life Jacket

Andika mengatakan bahwa dilaksanakannya menanam untuk Jakarta ini merupakan wujud dari perintah dan program yang dicanangkan oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk menghijaukan Ibukota Jakarta dengan cara menanam pohon.

 

“Kami berkesempatan untuk menghadiri dan mendampingi Bapak Bupati Kepulauan Seribu dalam kegiatan Menanam Untuk Jakarta yang dilaksanakan di Pulau Payung”, ujar Andika saat dihubungi via telepon seluler, Minggu (29/01/2023).

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Mencegah Hoax dan Dukung Kolaborasi Warga dalam Menjaga Keamanan

 

“Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan oleh Bapak (PJ) Gubernur sebagai upaya menghijaukan Jakarta dengan menggalakkan menanam pohon”, jelasnya.

 

Adapun tanaman yang ditanam pada kegiatan Menanam Untuk Jakarta antara lain, 15 pohon Sukun, 4 pohon Jambu, 5 pohon Mangga, 60 pohon Terong, dan 60 pohon Cabai.