Pak Bhabin Pulau Pramuka Jalin Sinergi Kuat Dengan Masyarakat Melalui Sambang

Jakarta – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga masyarakat Pulau Pramuka, Minggu (26/02/2023).

Kegiatan sambang kali ini dilakukan kepada Bapak Zulham warga RT 01 RW 04 dan Bapak warga RT 01 RW 05 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Pak Bhabin Pulau Lancang : Ada Kejadian Menonjol, Segera Laporkan

Dalam sambangnya, Marwansyah mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu bersinergi dengan petugas Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Pulau Pramuka.

Ia menambahkan bahwa, sinergitas yang kuat antara masyarakat dan Polri sangat penting demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh warga masyarakayt khususnya yang berada di Pulau Pramuka.

BACA JUGA:  137 Penumpang Mendapatkan Pelayanan dan Pengawasan Prokes Ketat oleh Anggota PAM Dermaga Marina Ancol

“Kita semua (masyarakat dan Polri) harus saling bersinergi dalam upaya menjaga situasi yanh kondusif di wilayah Pulau Pramuka ini”, tutur Marwansyah.

“Sinergitas yang kuat antara Polri dan masyarakat diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari”. Tutupnya.