Berita  

Pak Tulus Ajak Tokoh Pemuda dan Warga Jaga Kamtibmas Pulau Lancang

Jakarta – Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho, Kamis (09/03/2023).

Pada kegiatan sambang kali ini, Tulus berkesempatan untuk menyambangi Saudara Qorie yang merupakan tokoh pemuda sekaligus Ketua Karang Taruna di lingkungan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Bid Propam Polda Metro Jaya Gelar Gaktibplin Anggota Polres Kepulauan Seribu Usai Apel Pagi

Tulus mengajak tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk selalu berperan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Pulau Lancang tetap aman dan kondusif dengan saling mengingatkan antar warga.

“Sambang kali ini kami berpesan kepada toda dan warga khususnya yang ada di Pulau Lancang ini saling mengingatkan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Pulau Lancang”, ujar Pak Tulus.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Warga Tanam Pohon demi Bersihkan Udara Pulau-Pulau Penduduk

“Kami harap peran serta tomas dan warga masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungan mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan menciptakan rasa nyaman dalam beraktivitas dalam kehidupan bermasyarakat”. Pungkas Tulus.