Berita  

Pam Dermaga Marina, Pawas Polres Kep. Seribu Imbau Penumpang Tetap Terapkan Prokes

Jakarta – Jajaran Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan Dermaga Marina Ancol, hal ini karena dermaga Marina Ancol merupakan salah satu pintu masuk menuju wilayah Kepulauan Seribu. Guna meminimalisir Guantibmas maka jajaran Polres melaksanakan pengamanan dermaga tersebut, Senin (09/01/2023).

Ipda Redi selaku Papingwas Polres Kepulauan Seribu menerangkan, “Hari ini tercatat 154 penumpang menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 3 unit kapal.

BACA JUGA:  Aipda Sidik Sambung Silahturahmi Warga Dengan Giat Sambang

Ipda Redi menambahkan, “Sebelum para penumpang menyeberang Kami dari jajaran Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo”.

“Selain itu Kami juga menghimbau kepada para penumpang agar selalu memakai life jacket selama berada didalam kapal demi menjaga keselamatan para penumpang itu sendiri”.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan Satgas Pamtas Papua Yonif 203/AK

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan dermaga ini, wilayah Kepulauan Seribu selalu dalam kondisi yang aman dan nyaman sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga”. tutup Redi.