Berita  

Pantau Wilayah, Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Jalan Kaki

Jakarta – Sat Samapta, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki. Patroli jalan kaki dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat, Senin (26/12/2022).

Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu AKP Agustina mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara berkomunikasi langsung kepada masyarakat yang ditemuinya selama melakukan kegiatan patroli.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Terima Penghargaan Dari MURI

“Kali ini jajaran Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu menyambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, untuk menanyakan keluhan-keluhan dan aspirasi warga”, ujar Agus.

“Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif” tambahnya.

BACA JUGA:  Polri Tangkap 457 Tersangka TPPO, 1.476 Korban Diselamatkan

“Tidak lupa kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang kami sambangi untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif. tutup Agus.