Berita  

Patroli Dialogis Bukti Kedekatan Polres Kepulauan Seribu Dengan Warganya

Jakarta – Dalam rangka harkamtibmas dan jalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H., lakukan Sambang dan Patroli Dialogis ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (30/11/2022).

Sambang dan Patroli Dialogis yang dilakukan Kasat Binmas kali ini menyasar Ketua RW dan masyarakat yang ada di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Aipda Masito, Kasat Binmas memberikan pesan dan himbauan guantibmas kepada Ketua RW dan masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Warga Pulau Harapan Tetap Bersatu Pasca Pemilu 2024

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan “Sambang dan Patroli Dialogis ini saya lakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu khususnya warga masyarakat Pulau Untung Jawa”.

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada warga, bahwa Polres Kepulauan Seribu juga memiliki akun akun media sosial, yang mana akun akun medsos tersebut bisa dijadikan sarana warga untuk berkomunikasi dengan Polres Kepulauan Seribu tanpa harus datang atau bertemu langsung dengan personil Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu”.

BACA JUGA:  Harga Beras Medium dan Premium Ditingkat Agen Sudah Turun, Pedagang Senang Pasokan Sudah Lancar

“Semoga dengan giat sambang dan patroli dialogis ini warga masyarakat yang ada di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa merasa aman dan nyaman serta dapat menyampaikan aspirasinya kepada kami (Polri)”. tutup Kadir.