Patroli Dialogis, Cara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Serap Aspirasi Warga

Jakarta – Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif serta menyerap aspirasi warganya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., terjun langsung melakukan sambang dan patroli dialogis ke warga masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek, semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka.

BACA JUGA:  Pelayanan Dermaga Kedatangan, Polri Ciptakan Kesan Positif Bagi Wisatawan dan Masyarakat

Kapolsek yang biasa di panggil Pak Surya ini mengatakan, “Saya melakukan patroli dialogis ini untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa saya selaku Kapolsek disini ingin hadir ditengah-tengah mereka, agar mereka merasa tidak ada batas antara warga dengan Kapolsek maupun anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan”.

“Hal ini bertujuan agar warga masyarakat bisa dengan bebas menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada kami (Polri) sehingga kami bisa cepat memberikan respon positif”.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Keselamatan kepada Nelayan di Perairan Pulau Untung Jawa

“Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, saya juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar sitkamtibmas Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif”. tutup Kapolsek.