Berita  

Patroli Malam dan Bagi Masker Gratis, Polsek Kep. Seribu Utara Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jum’at (04/11/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara AIPTU Jonner Siregar mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Sambang Tomas Dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Terjauh Pulau Seribu

“Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakkan lakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara guna memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,” ujar Jonner.

“Dalam pelaksanaan patroli malam juga dilaksanakan pembagian masker gratis kepada warga yang didapati tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Jonner mengharapkan kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Briptu Andika Fajar Ajak Warga Pulau Tidung Ciptakan Suasana Damai dan Bersahabat

“Kami harap kegiatan patroli malam mampu memberikan mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat”. Pungkasnya.