Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli malam Perintis Presisi yang bersifat dialogis dan sambang pada Minggu (16/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara sebagai bagian dari giat Cooling System pasca Pemilu 2024.

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menyampaikan berbagai himbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap hoax yang dapat memecah belah persatuan. Iptu Yoyo Hidayat menekankan pentingnya menjaga keharmonisan meski terdapat perbedaan pilihan politik.

BACA JUGA:  Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Yoyo Hidayat juga memberikan perhatian khusus kepada para remaja. Ia menjelaskan bahwa remaja diharapkan tidak keluar malam untuk menghindari potensi terjadinya tawuran dan pelanggaran hukum lainnya. Tujuan dari himbauan ini adalah untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu Utara tetap terjaga.

Patroli malam Perintis Presisi ini merupakan salah satu langkah proaktif dari Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga situasi tetap kondusif pasca Pemilu 2024. Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif dan dialogis, diharapkan masyarakat dapat lebih tenang dan keamanan di wilayah tersebut tetap terjamin.

BACA JUGA:  Anggota Patroli Malam Pulau Kelapa Ajak Warga Jaga Kamtibmas