Berita  

Patroli Malam Polres Kep. Seribu Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (15/10/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kep. Seribu, 244 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam kami laksanakan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli bermotor dan juga dengan berjalan kaki, bergandengan dengan rekan-rekan dari Satpol PP maupun Damkar,” ujar Didik.

“Pelaksanaan patroli malam dilaksanakan oleh anggota yang terploting di masing-masing Polsubsektor yang ada di pulau berpenduduk dengan menyambangi masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pengamanan di Dermaga Keberangkatan oleh Sat Pam Obvit, Wujudkan Rasa Nyaman Bagi Wisatawan

Didik berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat menjaga situasi Kamtibmas kewilayahan Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif.

“Kami harap dengan berpatroli malam dapat menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif serta nyaman bagi masyarakat” tambahnya.