Berita  

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah

Jakarta – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, rutin melaksanakan patroli malam di wilayahnya. Jum’at (02/12/2022).

Kali ini patroli malam dilaksanakan di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, bersinergi dengan Satpol PP Kelurahan Untung Jawa, Anggota Bhabinkamtibmas dan Pospol Pulau Untung Jawa melakukan patroli malam dengan berjalan kaki.

BACA JUGA:  Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi

Patroli malam ini menyasar lokasi-lokasi yang dijadikan para remaja untuk berkumpul hingga larut malam, dengan cara yang humanis Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa memberikan himbauan kepada para remaja yang berkumpul agar segera pulang ke rumahnya masing-masing, hal itu dilakukan untuk menjaga sitkamtibmas Pulau Untung Jawa tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Aipda Masito mengatakan, “Patroli malam yang dilakukan bersama dengan Anggota Satpol PP ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah pulau Untung Jawa, kami berpatroli dengan cara berjalan kaki agar lebih mudah memantau situasi”.

BACA JUGA:  Sat Pam Obvit Laksanakan Pengamanan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

“Kami temukan dibeberapa lokasi masih ada remaja yang sedang berkumpul hingga larut malam, dengan pendekatan yang humanis kami berikan himbauan kepada mereka agar segera kembali ke rumah masing-masing, hal itu dilakukan agar situasi kamtibmas di Pulau Untung Jawa tetap kondusif”. tutup Masito saat dihubungi via sambungan telepon.