Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gandeng Tokoh Agama Pulau Tidung

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar patroli malam di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan pada Minggu (21/05/2023) dengan melibatkan tokoh masyarakat. Patroli malam ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di pulau tersebut.

Dalam kegiatan patroli malam ini, petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan bekerja sama dengan tokoh masyarakat setempat untuk menjaga kamtibmas. Tim patroli yang terdiri dari petugas kepolisian dan tokoh masyarakat berkeliling pulau, melakukan pemantauan dan pemadaman situasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Kokain dan Ekstasi buatan Sendiri (home Industri)

Gandengannya dengan tokoh masyarakat bertujuan untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Masyarakat di Pulau Tidung diharapkan dapat berperan aktif dalam melaporkan kejadian mencurigakan atau gangguan kamtibmas kepada petugas patroli.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, bersama dengan tokoh masyarakat, menyampaikan pentingnya peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam situasi yang aman dan terjaga, masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenang.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Intensifkan Pengamanan Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol

Patroli malam ini juga merupakan upaya Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan pengunjung Pulau Tidung. Melalui kehadiran petugas patroli, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dan memiliki kepercayaan terhadap pihak kepolisian.

Dengan adanya patroli malam yang melibatkan tokoh masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap dapat menciptakan kesadaran kolektif dalam menjaga kamtibmas di Pulau Tidung. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

BACA JUGA:  Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai

Patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung tetap terjaga. Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan di wilayah tersebut.