Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Menjaga Keamanan dan Terima Masukan dari Warga

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam di Pulau Tidung dengan tujuan memberikan informasi tentang kondisi keamanan di wilayah Kepulauan Seribu, menekankan bahwa wilayah ini aman dari gangguan Kamtibmas, dan mengajak warga untuk tidak segan melaporkan setiap tindak kejahatan kepada petugas.

Patroli yang dilaksanakan pada Rabu (06/09/2023) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman. Tim patroli menyisir berbagai lokasi strategis di Pulau Tidung, termasuk daerah yang sering dilalui oleh warga sehari-hari.

BACA JUGA:  Antisipasi Kecelakaan, Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Kepada Nelayan

Selain melakukan pemantauan, petugas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat. Mereka memberikan informasi tentang kondisi keamanan wilayah dan mengingatkan pentingnya kerja sama dari masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

“Kami ingin memastikan warga merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Jika ada kendala atau tindak kejahatan yang terjadi, kami mengajak warga untuk tidak segan melaporkannya kepada petugas,” ujar AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Seribu Bersama Warga Tanam Pohon untuk Reduksi Polusi Udara

Pada kesempatan ini, warga sangat mengapresiasi kehadiran petugas kepolisian di wilayah mereka. Mereka merasa lebih yakin dan tenang dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga dan memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat setempat. Semoga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu terus terjaga dengan baik.

BACA JUGA:  Cegah Kriminalitas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Ramadhan