Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Sinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Keamanan dan Kenyamanan

Jakarta – Pada Rabu, 23 Agustus 2023, Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan patroli malam sambang di Pulau Lancang. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat koordinasi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta instansi terkait dalam rangka menjaga situasi yang aman, tertib, dan nyaman di lingkungan masyarakat Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Peras Penumpang, Kurang Dari 24 Jam Driver Taksi Online Diamankan Polres Jakbar

Dalam patroli malam ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berfokus pada upaya menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat. Koordinasi yang terjalin dengan baik antara kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari potensi konflik.

BACA JUGA:  Casis Bintara Polri Korban Pembegalan Di Jl Arjuna Apresiasi atas Respon Cepat Polri

AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan. Dalam kata-katanya, beliau mengungkapkan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui sinergi yang kuat antara semua pihak, diharapkan permasalahan keamanan dan ketertiban dapat diatasi dengan lebih efektif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Konsolidasi dengan Tokoh Masyarakat: Upaya Jaga Stabilitas Pasca Pemilu 2024

Kegiatan patroli malam sambang ini juga merupakan bukti nyata komitmen Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan menjaga komunikasi yang baik dan mendengarkan aspirasi masyarakat, aparat kepolisian dapat lebih responsif dalam menangani isu-isu yang mungkin timbul di lingkungan masyarakat Kepulauan Seribu Selatan.